Berikan Motor ke Safarudin, Ivan Gunawan: Biar Vaksin Kedua Engga Capek Karena Naik Motor

Presenter dan desainer Ivan Gunawan mengumumkan dirinya baru saja memberikan hadiah berupa sepeda motor dan uang tunai sebesar Rp 2 juta kepada bapa Safarudin. Safarudin viral belakangan ini di media sosial, lantaran dirinya mengayuh sepeda sejauh 15 km agar ia bisa mengikuti vaksinasi massal di daerah Makassar, Sulawesi Selatan. Ivan Gunawan buka suara terkait kabar dirinya memberikan hadiah kepada Safarudin berupa sepeda motor dan uang tunai Rp 2 juta.

"Iya benar. Saya melihat antusias orang tua yang rela jalan 15 km untuk menuju vaksin itu menurut aku wow banget," kata Ivan Gunawan ketika ditemui di kawasan Tanah Sereal, Jakarta Barat, Sabtu (31/7/2021). Pria yang akrab disapa Igun itu mengakui tidak memberikan sepeda motor dan uang tunai saja tapi juga membelikan baju untuk Safarudin.

"Jadi ya bapak kan masih ada vaksin kedua, tar vaksin kedua naik motor, jadi nggak usah capek jalan kaki," ucapnya. Pria 39 tahun itu mengakui, dirinya bisa memberikan hadiah kepada Safarudin, berkat timnya yang ada di Makassar. "Jadi ya saya hubungin tim saya disana minta tolong cari pak Safarudin ini. Akhirnya ketemu dan yaudah kasih semuanya yang tadi disebutin," jelasnya.

Ivan Gunawan berharap apa yang ia berikan kepada Safarudin bisa berguna dalam kehidupannya, khususnya membantu mendapatkan vaksinasi kedua. "Ya semoga aja berkah dan bisa membantu," ujar Ivan Gunawan. (Arie Puji Waluyo/ARI). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.