Imbas Rumor Skandal Kim Seon Ho, Domino’s Pizza Hapus Iklan sang Aktor hingga Agensi Buka Suara

Di tengah popularitasnya, aktor Kim Seon Ho diterpa romor tak sedap. Beredar rumor seorang aktor berinisial K telah memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Rumor tersebut beredar pada Minggu (17/10/2021) di salah satu komunitas online.

Seorang warganet yang mengaku sebagai mantan kekasih aktor Korea Selatan berinisial K mengungkap kisahnya. Sejak beredarnya rumor tersebut, Domino's Pizza Korea telah menurunkan iklan Kim Seon Ho untuk merek mereka. Dilansir Allkpop, pada 18 Oktober sebuah iklan yang menampikan Kim Seon Ho makan pizza tak lagi bisa diakses publik.

Diketahui iklan tersebut telah disetel ke untuk pribadi di saluran YouTube resmi merek pizza. Selain itu, iklan yang menampilkan aktor tersebut juga dihapus dari saluran media sosial resmi Domino's Pizza Korea. Sebagai informasi, Kim Seon Ho telah memiliki kontrak dengan Domino's Pizza Korea sejak Februari tahun ini.

Perusahaan belum membuat pernyataan tentang keputusan mereka. Namun beberapa surat kabar Korea menghubungkan rumor tersebut bahwa Kim Seon Ho adalah aktor K. Agensi yang menaungi Kim Seon Ho, Salt Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait rumor sang aktor.

Masih dari Allkpop, Salt Entertainment meminta maaf karena baru memberikan rilisnya. Saat ini, pihak agensi tengah mencari fakta terkait unggahan warganet yang mengaku sebagai mantan kekasih Kim Seon Ho. "Kami meminta maaf karena gagal memberikan pernyataan dengan segera." "Agensi saat ini mengkonfirmasi fakta mengenai postingan anonim tersebut," papar pihak Salt Entertainment, Selasa (19/10/2021).

Pihaknya meminta masyarakat untuk bersabar menunggu hasil penyelidikan. Salt Entertainment juga meminta maaf lantaran menimbulkan kekhawatiran atas isu tak pantas tersebut. "Karena kebenaran masalah ini belum dikonfirmasi, kami sangat meminta Anda semua menunggu sedikit lebih lama."

"Sekali lagi, kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran melalui berita yang tidak pantas seperti itu," tutup pihak Salt Entertainment. Diwartakan sebelumnya, baru baru ini muncul sebuah unggahan anonim yang mengatakan bahwa aktor berinisial K terlibat skandal besar. Aktor K dilaporkan memaksa mantan pacarnya yang berinisial A melakukan aborsi.

Juga mengaku jika K berjanji akan menikahinya. Alih alih menepati janji, K justru meminta A untuk melakukan aborsi dengan beberapa pertimbangan. "Dia mengirimi saya 2 juta KRW untuk prosedur aborsi."

"Saya menggunakan uang itu untuk keluar masuk rumah sakit, jadi saya mengiriminya foto foto kwitansi untuk menunjukkan bagaimana saya menghabiskan uang itu," ujar A. Tak hanya itu, A juga membeberkan sifat buruk K yang sebenarnya. Menyebut jika sifat asli K amat berbeda dengan citranya di televisi.

Mulanya, wanita A itu mengatakan bahwa K merupakan aktor sedang naik daun. Usai tudingan tersebut diketahui publik, netizen pun bergegas mencari identitas K. Pada Senin (18/10/2021) media korea Sports Kyunghang menerbitkan foto kabur dari aktor dalam skandal ini.

Warganet langsung mengenali bahwa aktor dalam foto tersebut adalah Kim Seon Ho yang sedang naik daun berkat drama Hometown Cha Cha Cha. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.