Kabarkan Kondisinya Pascaoperasi Apendisitis, Anya Geraldine Pamer Sosok Support System Nomor 1-nya

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Anya Geraldine. Anya Geraldine harus menjalani operasi apendisitis alias radang usus buntu. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati mengunggah potret dirinya yang berbaring di kasur rumah sakit.

Melalui caption unggahannya, wanita 25 tahun itu mengungkap awal mula dirinya harus menjalani . "Ngiranya cuma sakit ringan biasa, selalu dipaksain tiap hari. Eh tapi ternyata mendadak hrs operasi huhu," tulis Anya.

Akibatnya, banyak jadwal yang tak bisa ia hadiri. Termasuk konferensi pers film dan serial yang ia bintangi yakni Yowes Ben 3 dan Layangan Putus. "Jadi nunda semua, pdhl hari ini ada presscon @layanganputus.md & premiere film @filmyowisbenofficial

Maaf gabisa dtg," lanjut Anya. Sebelumnya, Anya juga sempat menceritakan kondisinya sebelum divonis usus buntu. Melalui fitur Q&A, Anya menjawab pertanyaan salah seorang warganet tenyang penyakit yang dideritanya.

Semua bermula dari tulang rusuknya yang sakit. Rupanya sebelum operasi, Anya juga sempat menjalani fisioterapi, namun tidak membuahkan hasil. "Jadi awalnya aku kira ribs (tulang rusuk) aku sakit, udah seminggu lebih.

Akhirnya aku fisio dan lain sebagainya, tapi nggak sembuh sembuh. Lama lama makin turun ke bawah, sampe ke bawah perut sakit banget, sampe susah bangun, ngga bisa jalan. Ternyata inflamasi ususnya," jelas Anya.

Tak lama kemudian, Anya kembali mengabarkan kondisinya pascaoperasi melalui Instagram Story. Alat bantu pernapasan masih terpasang di hidungnya. Sementara itu, rambutnya juga masih ditutup dengan penutup kepala dari ruang operasi.

"Alhamdulillah operasinya lancar, mksh doanya tmn2," kata Anya. Anya tak sendirian menjalani masa pemulihannya di rumah sakit. Melalui unggahan Instagram Stories nya, ia tampak ditemani dua orang pria.

Salah satunya ada sosok Nadif Zahiruddin yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Anya. Dalam postingannya, tampak Anya memandangi Nadif yang duduk di sebelah kasurnya. Sementara tangan kanan Anya memegangi jari jari Nadif.

Pada foto tersebut Anya menuliskan, "number #1 support system." Apakah ini pertanda Anya dan Nadif resmi go public sebagai sepasang kekasih? Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.