Bintang Emon Nikmati Lagu K-POP sebagai Orang Awam, Suka BTS, Tapi Kurang Tertarik dengan IU

Komika Bintang Emon melalui laman Instagramnya menunjukkan ketertarikannya dengan musik K Pop. Bintang mengaku, ia hanyalah orang awam dan cuma menikmati musik K Pop. Karena itu ia melihatkan reaksinya di Instagram Story saat menyimak lagu lagu K Pop, mulai dari Jeon Somi, hingga IU.

Awalnya, Bintang Emon terlihat menikmati mendengarkan lagu milik Somi yang berjudul Birthday, kemudian ia lanjut mendengarkan lagu milik Twice. Tak hanya itu, Bintang Emon bahkan tampak fasih saat menyanyikan lagu Love Scenario milik iKON. Alhasil, para netizen pun penasaran apakah Bintang Emon adalah penggemar K Pop.

Lantas beberapa dari mereka bertanya kepada Bintang, di antaranya soal fandom yang diikuti Bintang Emon. Bintang menjelaskan bahwa dirinya hanyalah orang awam yang mengaku menikmati beberapa lagu K Pop. Karena itu, ia meminta sejumlah rekomendasi lagu K Pop lain yang bisa dinikmati orang awam.

Hingga akhirnya Bintang mencoba mendengarkan lagu dari BTS dan IU. "Lumayan masuk ya ke kuping umum ya, si BTS BTS ini. Ini tapi kenapa mukanya pada mulus semua, pada pake apa tu kira kira nih, harus cari skincare dia nih. Nggak valid ni orang yang bilang, 'Kok mukanya mulus?' 'Wudhu doang'. Nggak enggak, BTS nggak wudhu ye," ujar Bintang sembari menilai lagu BTS. Kendati demikian, Bintang ternyata tidak tertarik pada lagu milik IU setelah mendengar lagu Blueming.

"Mohon maaf, gue nggak masuk nih ama IU nih," ujar Bintang. Meski begitu, Bintang menghimbau untuk anak anak muda, tetap tidak melupakan dan mencintai produk Indonesia apapun itu, khususnya musik. "Nonton K Pop nggak papa, tapi jangan lupa untuk mencintai produk lokal. Ini dia nih king yang udah lama ilang," ujar Bintang sembari menikmati lagu milik Kangen Band.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.