Siaran Langsung Inter Milan vs Genoa di RCTI Malam Ini, Akses Link Live Streaming Vidio di Sini

Kick off perdana Liga Italia akan ditandai dengan laga Inter Milan vs Genoa, Sabtu (21/8/2021). Pertandingan Inter Milan kontra Genoa dapat Anda saksikan melalui layar kaca RCTI. Jika merunut jadwal, RCTI akan mulai menayangkan pertandingan Inter Milan dan Genoa pada pukul 23.15 WIB.

Selain itu, Anda juga bisa menonton pertandingan perdana pasukan Simone Inzaghi melalui live streaming. Tayangan live streaming laga Liga Italia di atas bisa disimak melalui Vidio.com. Link live streaming berada di akhir artikel

Simone Inzaghi tak ingin skuat juara miliknya terus menerus dalam suasana bersedih. Mengingat mereka ditinggal beberapa pilar dan awak yang menjadi bagian penting dari perjalanan di musim 2020/2021 lalu. Kepergian Antonio Conte, Achraf Hakimi, dan Romelu Lukaku tentu meninggalkan luka tersendiri.

Namun, di saat itulah Inzaghi hadir untuk menghapus air mata yang menggenang di kubu Nerazzurri. Dengan skuat racikannya, eks pelatih Lazio ini optimis mampu menjawab ekspektasi. Apalagi, ia sudah memiliki pengganti dari pemain inti yang hengkang ke klub lain.

Nerazzurri mendatangkan Edin Dzeko sebagai pengganti dari Lukaku. Walaupun berbeda dalam cara bermain, tetapi Dzeko juga tak kalah dalam hal kualitas. Ia selama beberapa musim terakhir menjadi tumpuan AS Roma dalam mencetak gol.

Selain itu, penggemar juga akan melihat aksi dari Hakan Calhanoglu di lini tengah mereka. Sang gelandang kreatif tentu memiliki beban besar di pundaknya untuk menghidupkan permainan tim. Namun dengan arahan Inzaghi, pekerjaan pemain asal Turki itu bisa sedikit lebih ringan.

Di sektor belakang ada nama Denzel Dumfires yang datang sebagai deputi Achraf Hakimi. Kemampuannya begitu mencolok selama pergelaran Euro 2021 lalu. Inzaghi tentu mengharapkan performa yang sama bisa kembali terulang saat pemain timnas Belanda ini merumput di Giuseppe Meazza.

Inzaghi tak lupa meyakinkan fans Inter agar tetap optimis dalam menatap kompetisi Liga Italia 2021/2022 ini. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan hasil yang maksimal," ungkap Inzaghi dikutip dari laman resmi Inter Milan. "Tentu saja akan ada beberapa halangan di depan, tetapi kami fokus pada laga melawan Genoa ini."

"Kami memang belum komplet dari sisi tim, tetapi saya senang dengan pemain pemain yang datang." "Kami tahu motivasi besar bisa mengubah keadaan dan itu yang saya tekankan," sambungnya. Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Sensi, Perisic; Calhanoglu; Dzeko

Sirigu; Biraschi, Radovanovic, Criscito; Sabelli, Badelj, Sturaro, Hernani, Czyborra; Destro, Ekuban

Leave a Reply

Your email address will not be published.