Percepat Kekebalan Kelompok, inHarmony Ajak Jaringannya Berkontribusi dalam Vaksinasi Covid-19

Berdasarkan data yang diambil dari Reuters dan situs Our World in Data per 7 Agustus 2021, Indonesia saat ini telah mendapatkan sekitar 72 juta vaksin covid 19. Sementara total masyarakat Indonesia yang telah divaksin lengkap mencapai lebih dari 22 juta jiwa dan sisanya 50 juta jiwa sudah menerima vaksin pertama. Sebagai upaya percepatan vaksinasi di Indonesia, jaringan inHarmony Clinic berhasil mencatat rekor MURI lewat layanan vaksinasi berkelanjutan yang diselenggarakan.

“Sejak Januari hingga saat ini sudah mencapai 131.000 vaksin yang diberikan secara gratis," ungkap Jusuf Ngadri, Direktur Operasional MURI. Pernyataan tersebut disampaikan oleh perwakilan pihak Museum Rekor Indonesia (MURI) saat memberikan penghargaan kepada pihak inHarmony Clinic yang mencatatkan rekor sebagai “Jaringan Klinik Vaksinasi yang Melayani Vaksin Covid Terbanyak” pada akhir pekan lalu, (7/8/2021) di Jakarta. Jaringan inHarmony Clinic serta stakeholder telah melaksanakan bersama sama melaksanakan vaksinasi covid 19 baik melalui Vaksinasi Program, Vaksinasi Gotong Royong, maupun Sentra Vaksinasi dengan total 131.000 dosis vaksin kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Founder nHarmony Clinic, dr. Kristoforus Hendra Djaya menyampaikan, “Dengan berbekal semangat gotong royong untuk menyehatkan bangsa, Klinik Vaksinasi inHarmony mengajak seluruh jaringannya di seluruh Indonesia berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam memberikan vaksinasi covid 19 ke seluruh lapisan masyarakat.” “Walaupun sebagian besar program vaksinasi covid 19 ini bersifat sosial dan harus diberikan kepada masyarakat secara cuma cuma, kami bangga telah ikut berkontribusi dan menjadi bagian dari gerakan ini,” lanjutnya. Berita ini tayang di Grid dengan judul:

Leave a Reply

Your email address will not be published.