PSIS Semarang Pun Memaklumi Penundaan Kompetisi Liga 1

PSIS Semarang memaklumi penundaan kompetisi Liga 1 yang seharusnya kaan kick off pada tanggal 10 Juli namun dipastikan mundur hingga akhir Juli. Seperti diketahui, PSSI resmi menunda kompetisi Liga 1 2021 2022 hingga akhir Juli mendatang. Kepastian ini setelah PSSI menerima surat dari Satgas Covid 19 pada Senin (28/6) yang ditanda tangani oleh Ketua Satgas Covid 19, Ganip Warsito. Menanggapi hal ini pihak PSSI melalui Sekjen Yunus Nusi mengumumkan bahwasanya PSSI menerima dan memaklumi keputusan tersebut.

Mendengar penundaan kick off kompetisi Liga 1, Komisaris PSIS Junianto menyebut seluruh elemen yang terkait harus menerima kenyataan pahit tersebut. "Kita harus mengutamakan kepentingan yang lebih besar yaitu keselamatan, harapan saya ketika covid 19 sudah melandai liga harus di ijinkan lagi," kata Junianto. Hanya saja Anto demikian sapaan akrabnya meminta PSSI segera mengeluarkan keputusan tegas terkait kepastian kompetisi.

"Kita ingin ada kepastian. Mengingat klub sudah banyak mengeluarkan dana dan gaji untuk tim," kata Anto. "Pesan saya ke pemain, tetap semangat dan jaga imun juga. Serta jaga kesehatan selalu," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.