Review Model Mobil Toyota Avanza Veloz

Review Model Mobil Toyota Avanza Veloz – Toyota Avanza, MPV yang telah dicoba dan diuji dari pabrikan mobil Jepang yang andal , dikenal tanpa hambatan dan keandalan dalam menangani apa pun yang mungkin dihadapi pengendara di jalan. Dan seperti mobil Toyota lainnya, Avanza dirancang untuk tahan uji waktu dan preferensi pengemudi.

Dengan spesifikasi teknis yang setara (dan bahkan melebihi) dengan pesaing, dan tentu saja, ciri-ciri MPV yang dapat diandalkan di jalan yang disebutkan, kendaraan ini benar-benar merupakan keajaiban teknik yang pasti dibanggakan oleh pemiliknya.

Anda bisa mendapatkan promo Veloz terbaru tahun ini. Dengan mempertahankan apa yang berhasil (aspek teknis kendaraan) dan menambahkan sentuhan estetika, Veloz seperti hadiah bagi pengemudi Avanza di seluruh dunia. Mari kita intip apa saja yang dimiliki mobil keren ini untuk para pengendara di bawah ini:

Detail Spesifikasi Toyota Avanza Veloz

Didukung oleh mesin Dual VVT-I di bawah kap, Avanza Veloz menghadirkan dorongan yang diperlukan untuk membuat segala sesuatunya bergerak. Selain itu, powerhouse MPV pack ini tidak berantakan sifatnya yang tenang menawarkan keanggunan halus yang pasti akan dihargai oleh pengemudi (dan bahkan penumpang), terutama selama perjalanan yang menegangkan atau jauh dalam lalu lintas padat.

Berbicara tentang kekuatan halus di balik kap mesin, Toyota Avanza Veloz juga dikenal dengan penghematan bahan bakarnya yang luar biasa. Mengintegrasikan sistem injeksi bahan bakar yang inovatif dan efisien (bertenaga elektronik), Veloz memastikan bahwa pengemudi mendapatkan nilai uang mereka saat membawa mobil keluar untuk berputar. Dengan pilihan atau varian kapasitas bahan bakar 1,3 liter dan 1,5 liter, pengendara pasti akan menempuh jarak tanpa menguras kantong!

Avanza Veloz juga hadir dengan pilihan transmisi manual atau otomatis. Mereka yang memilih sistem transmisi otomatis dapat mengharapkan pembacaan kecepatan maksimum atau tertinggi 147 kilometer per jam; pengemudi sistem transmisi gearbox manual dapat mencapai hingga 165 kilometer per jam.

Dari segi performa atau peningkatan mesin, Avanza Veloz pasti tidak mengecewakan. Pembacaan tenaga, ketika mendorong untuk performa maksimal, menghasilkan skor 102 tenaga kuda untuk varian Veloz 1,5 liter.

Sedangkan versi 1.3 liter Avanza Veloz juga memiliki power score 90 horsepower yang luar biasa. Dan serupa dengan pilihan transmisi gigi, kemampuan untuk memilih varian menawarkan kenyamanan dan kepercayaan pengendara untuk memiliki kendaraan yang benar-benar menjawab kebutuhan atau preferensi berkendara mereka.

Spesifikasi Toyota Avanza Veloz (Interior dan Eksterior)

Sekarang Anda bisa mendapatkan promo Veloz Jakarta . Menampilkan tampilan yang stylish dan sporty, Veloz memperkenalkan putaran yang disambut dan sangat dibutuhkan bagi pecinta Avanza.

Mari kita mulai dari dalam. Interior Veloz, dengan kapasitas tempat duduk yang sudah luas, kini memiliki lapisan pelapis yang lebih ramping yang menghadirkan rasa gaya yang menyenangkan untuk kendaraan. Kulit tampaknya menjadi tema utama di dalam, dengan setir dan bahkan kenop transmisi yang dibalut berkelas.

Fitur infotainment juga ditingkatkan di Avanza Veloz. Antarmuka layar sentuh menawarkan suguhan bagi pengendara yang paham teknologi. Dan pergi dengan nama get moving, sistem GPS sekarang tersedia untuk pengemudi yang perlu menavigasi hutan kota (atau secara harfiah, alam liar).

Eksterior tentu saja menjadi sajian utama dalam peningkatan gaya kendaraan ini. Hadir dalam berbagai varian (tema Red Mica Metal, White, Black dan Silver Metal), Avanza Veloz pasti akan membuat kepala pusing saat di jalan.

Dengan gril aero yang menginspirasi sekaligus mengintimidasi, dan bumper yang lebih sporty, Veloz menghadirkan sentuhan berkelas pada tampilan khas Avanza yang kokoh. Juga, lampu krom asap adalah penyesuaian estetika halus yang dihargai saat dilihat oleh siapa pun.

Demikian pembahasan mengenai review model mobil Veloz, semoga artikel ini bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.