Dituding Rebut Suami Dokter Irene, Rizuka Amor Beri Pengakuan Menohok: Saya Menikah Siri

Nama Rizuka Amor tengah menjadi sorotan publik. Rizuka Amor sedang berada dalam masalah, ia dituding telah merebut suami dari seorang dokter bernama Irene. Tak cuma itu, Rizuka bahkan dihujat sebagai perebut laki orang atau pelakor oleh netizen.

Berawal dari pemeran sinetron 'Samudra Cinta' ini mengunggah potretnya yang tengah hamil besar, bersama dengan sang suami, Handiyana. Namun ternyata Handiyana dikabarkan masih terikat pernikahan dengan Dokter Irene. Rizuka pun memberikan pengakuan menohok atas tudingan tersebut.

Lewat Instagram pribadinya @rizukaamor_new, Senin (3/5/2021), Rizuka Amor menjelaskan bahwa ia dan suaminya sudah menikah siri. Menurutnya, Handiyana mengaku sebagai seorang duda saat melakukan proses pendekatan sampai mereka menikah. Singkat cerita aja saya bertemu dengan Bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya. "

Karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi ." Dan saya memutuskan ijab kabul menikah secara siri karena alasan tertentu rencana memang akan menikah resmi, " tulis Rizuka. Namun setelah menikah, muncul wanita yang mengaku sebagai istri Handiyana.

Rizuka Amor lantas lebih mempercayai sang suami yang menyebut bahwa wanita itu hanya lah mantan istrinya. Setelah menikah berapa bulan kemudian ada yang mengaku sebagai istrinya ." Saya langsung tanya ke Bapak Handy saat tu juga dan menjelaskan bahwa hanya mantan istri saja ."

Dan saya harus percaya sama suami dibanding orang lain yang tidak saya kenal ," tulisnya. Lanjut Rizuka menceritakan bagaimana hubungannya dengan Dokter Irene yang disebut telah memblokir nomornya beberapa kali. Perempuan 30 tahun ini menyayangkan sikap Dokter Irene yang tak mau berbicara empat mata dengannya.

Dokter Irene pernah ke lokasi syuting saya tapi kami tidak bertemu, hari hari berlalu saya jadi ingin bertemu ." Dan meminta bukti ingin bertemu bertiga tapi Dokter Irene nggak mau nomor saya diblock, " tulis Rizuka Amor. Saya hanya mau bertemu bertiga selesaikan baik baik ada tiga orang yang bersangkutan hadir ."

Dr Irene bisa bawa bukti disaksikan sama saya, Handy dan Dokter Irene tapi nomor saya diblock ." Sampai saya ganti nomor tetap diblock lagi, " tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.