Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-4, Live Mola TV, Chelsea vs Villa, Leeds vs Liverpool, MU vs Newcastle

Kompetisi paling bergengsi di Eropa yakni Liga Inggris bakal memulai pertandingan pekan keempatnya pada, Sabtu (11/9/2021) mendatang. Pekan keempat Liga Inggris bakal dibuka dengan pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur. Tim tamu yang dibesut Nuno Espirito Santo tentu mengusung kemenangan beruntun keempatnya untuk memperkokoh diri di puncak klasemen Liga Inggris.

The Lilywhites saat ini berhak memimpin klasemen Liga Inggris setelah menyapu bersih tiga pertandingan awal dengan kemenangan. Torehan 9 poin yang dikumpulkan The Lilywhites didapatkan setelah mengalahkan tiga klub dengan skor identik satu gol tanpa balas. Diantaranya dari melawan tim tamu Manchester City dan Watford. Sedangkan satu sisanya diperoleh kala bertandang ke markas Wolves.

Misi Spurs meraih kemenangan keempatnya tentu tidak mudah karena Palace juga berniat bangkit setelah tampil kurang baik. Patrick Vieira yang baru menukangi Palace musim ini belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingannya. Ia hanya mampu memimpin Palace untuk dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Beralih ke tempat lain, ada Manchester United yang disambangi oleh Newcastle. Laga ini kemungkinan sebagai ajang perkenalan Cristiano Ronaldo ke hadapan publik Old Trafford. Sebagaimana diketahui, mega bintang asal Portugal itu memutuskan kembali pulang ke rumahnya di Inggris setelah 13 tahun berkelana.

Ronaldo menjelaskan bahwa bergabung dengan Manchester United adalah keputusan terbaik yang bisa dia buat. Peraih lima Ballon d'Or itu tentu diharapkan mengembalikan kejayaan Setan Merah terutama di kancah Eropa. Tugas pertama Ronaldo yakni mengamankan poin penuh saat melawan Newcastle jika Solskjaer memutuskannya untuk bermain.

Sementara itu Chelsea yang diperkuat Romelu Lukaku juga dihadapkan lawan Aston Villa. Anak asuh Thomas Tuchel ingin kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu sebelum jeda Internasional ditahan imbang Liverpool 1 1. Dengan berbagi poin itu, Chelsea gagal meraih kemenangan 3 beruntun, begitupula Liverpool besutan Jurgen Klopp.

Sedangkan Liverpool akan bertandang ke Ellan Road, markas dari Leeds United. Tak lupa, ada pertandingan dua tim papan bawah, Arsenal menghadapi Norwich City di Emirates Stadium. Menarik melihat bagaimana kiprah dua tim ini dalam tiga pertandingan pertama Liga Inggris.

Baik Norwich City dan Arsenal sama sama belum mengemas kemenangan dalam tiga laga, naasnya lagi, mereka belum mencetak gol dan kebobolan 9 gol. Crystal Palace vs Tottenham Arsenal vs Norwcih City

Brentford vs Brighton and Hove Leicester City vs Manchester City Manchester United vs Newcastle United

Southampton vs West Ham United Watford vs Wolves Chelsea vs Aston Villa

Leeds United vs Liverpool Everton vs Burnley

Leave a Reply

Your email address will not be published.